Tuesday, September 06, 2005

Virgin Coconut Oil

JIKA ada satu jenis minyak selain berfungsi menggoreng makanan juga berperan membantu mencegah penyakit jantung, kanker, diabetes, dan penyakit degeneratif lainnya, memperbaiki pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah infeksi virus (HIV) dan SARS, serta membantu menurunkan berat badan(sumber :Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia).

Andai orang indonesia semua sering mengkonsumsi itu tentu tidak ada yang suka berbuat curang sebab hatinya sehat, disini banyak makan .... jadinya hatinya pada mati.

Semoga hatinya orang2 indonesia pada sehat, hingga kejadian kecelakaan kapal jatuh minim dan damai bangsaku.

TURUT BERDUKA CITA ATAS JATUHNYA PESAWAT DI MEDAN senin, 5 sept 2005, SEMOGA AMAL IBADANYA DITERIMA DISISI ALLOH, yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesadaran untuk tetap berjuang dan meneruskan cita dengan kesehatan hati.

3 comments:

Umi Hanik said...

hmmm..VCO..pernah baca..bneran gak ya mpud??

thanks yah dah mampir & mau nge-link..

btw nama kok mpud sih, pasti ada artinya??

mpud said...

Mudah2an beneran tapi minyak letik sih bagus buat rambut, luka, dll.

nama mpud dereded itu seperti nama org kampung di sunda, org kampung biasanya slalu ingin tau aja, dan jellyjuice juga ada storinya juga yah

Umi Hanik said...

pak mpud (saya panggil gini aja ya pak?) hehe, met wiken !!

Mimpi 23 Romadhon 1442 H

 Sore kisaran jam 10 malam aku berangkat tidur biasanya tengah malam ini karena, mbarep lagi kongkow-kongkow jadi area kekuasaanku di ambil ...