Tuesday, October 25, 2005

SURAT UNTUK DPR-RI

Kepada Yth :
Dewan Perwakilan Rakyat - Republik Indonesia


Kecewa.., hanya kata itu yang bisa keluar dari bibir ini, ternyata wakil rakyat sekarang ini, tidak mewakili rakyatnya tapi masih mewakili partainya, dengan di putuskan keluarnya dana tunjangan sebesar 10 jt rupiah untuk tiap anggota sungguh anda tidak punya hati nurani, apakah penghasilan anda sekitar 17 jt masih relatif kecil untuk gaji anda ?, anda tak pernah berpikir berpuluh-puluh ribu atau berjuta rakyat ini untuk menghasilkan 1 jt/bulan saja sudah susah sekali, ataukah anda berpikir bisnis karena 1 th ini belum balik modal, uang yang anda keluarkan untuk duduk dikursi itu, anda harusnya malu karena kinerja anda selama ini belum menghasilkan sesuatu yang luar biasa bagi kami yang anda bilang anda mewakilinya, tidak tahukah anda(Anggota) yang beragama isalam betapa sahabat Nabi Muhammad berkorban segalanyanya, atau tidak tahukah anda arti kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan, dimana letak kebijaksanaan anda, atau anda mungkin salah buka buku kamus bahasa yang arti dari kebijakan itu = aturan yang berlaku atau yang diambil menurut kamus anda itu, sehingga kebijakannya adalah mendapatkan dana 10 jt.

Ada salah satu anggota dpr bilang "kami bekerja siang malam", itu kan konsekwensi dari anda ingin menjadi wakil rakyat, seharusnya anda tahu sebelum anda mencalonkan diri, jika anda ingin kerjaan ringan jangan jadi wakil rakyat dong!.

Menurutku DPR nggak ada pun nggak akan berpengaruh, sumpah Demi Alloh, jikapun anda tidak ada kami rakyat tidak akan pernah kehilangan anda, negara tidak akan kacau, karena kami sadar, kami punya tata nilai moral yang tak pernah anda ajarkan pun kami tahu kami mesti bagai mana dalam bernegara ini.

Seharusnya Anda sadar, anda paham kami sedang susah, jangan anda bergembira di antara sedu-sedan kami.

Kami tahu diantara anda ada yang masih punya hati nurani, cuma kalah suara, oleh manusia serakah tak punya hati.


Yang Terabaikan,

Mpud Dereded

1 comment:

Umi Hanik said...

pagi pak mpud?? gimana nih puasanya?? lancar & terkendali?? kayanya anggota dewan kita yg terhormat bakalan sukses merayakan lebaran kali ini ya pak :)

selamat jelang kemenangan !!

Mimpi 23 Romadhon 1442 H

 Sore kisaran jam 10 malam aku berangkat tidur biasanya tengah malam ini karena, mbarep lagi kongkow-kongkow jadi area kekuasaanku di ambil ...