Tuesday, May 04, 2021

Mimpi 23 Romadhon 1442 H

 Sore kisaran jam 10 malam aku berangkat tidur biasanya tengah malam ini karena, mbarep lagi kongkow-kongkow jadi area kekuasaanku di ambil alih, yah sudah bobo saja, bismillah niat bobo biar besok fresh buat menjalani hidup.......les ajah...tiba2 aku dan istri seperti sedang berlibur sekitar swiss pemandangan bukit-bukit dan rumah tepi danau lucerne dan perassaan sejuknya, tiba-tiba dapat pesan dari Pak S ring satu, bilang "Kang ada dugaan BELIAU akan diculik" hanya kalimat itu yang terlontar,"Siap Pak" sambil aku menjauh dari kermaian sekitar agar jernih pendengaran, saat aku berbalik aku meliha istriku sedang melayani para wisatawan membagikan makanan seperti jaga prasmanan, dan disana ada seorang perempuan muda sedang menadahkan piring minta mashed potato yang seperti bubur, dan hatiku...Deg..dia kan...istriku aku kasih isyarat tp dia gak tahu terus cuek saja melayani, ya sudah aku pergi saja gak usah bilang istri....

Tiba-tiba aku sudah berdiri ditengah hutan yang panjang penuh dengan manusia yang saling berhadapan dengan pakaian tempur dan berbagai macam senjata tradisiona dan modern, aku melihat diriku kok lain ya atletis gak kayak aslinya..hehe...gerak gesit, punya kecepatan dan skill tinggi, satu level diatasnya Ethan mision imposible, aku bertemu 5 orang bule dengan wajah dan postur sama persis, aku pikir mereka menggunakan topeng dan wig pastinya, kemudin bule tersebut memberi isyarat agar aku bergerak, tiba-tiba dua kubu bertemu kacau balau saling serang, saling bunuh, dan instingku aku harus melewati itu semua harus sudah ada di ujung hutan sana, lari pontang-panting menghindari berbagi macam serangan dan senjata, terus berlari tujuanku ujung hutan, aku trus bergerak tanpa tengak-tengok kaya babi hutan trabas, alhamdulillah sampai diujung hutan, suasana hening ternyata ujungnya itu bibir tebing terjal penuh dengan salju, aku sudah tidak perduli aku terus bergerak melipir pada dinding tebing penuh es, aku juga tidak tahu cuma hatiku jadi pemanduku agar terus bergerak kedepan, diujung tebing aku bertemu dengan hutan rawa, aku bergerak di rawa dengan di intai oleh heli-heli canggih yang siap membunuhku,,,,,aku terus bergerak hingga masuk kedalam hutan tropis disana pun perang berkecamuk, aku bergerak sudah tidak memperdulikan mana kubu kawan, mana kubu laman aku terus bergerak kedepan, hingga pada suatu saat, aku terkepung oleh 3 buah dron pesawat tempur, dengan titik laser sudah mendarat dibadanku.....tiba-tiba dron tersebut rusak kehilangan arah...ternyata aku ditolong oleh 3 orang kakak beradik, mereka ahli dalam menyabotase dron bahkan bisa ambil alih kontrol dron, mereka bilang sedang dalam misi penyelamatan BELIAU juga, akhirnya kami ber 4, melanjutkan perjalanan diderah gunung berpohon pinus yang sepi tanpa ada perang,...tiba-tiba salah satu dari 3 orang tersebut mati tertembak, saat kita beristirahat ngobrol, aku bingung disini tidak ada perang tidak ada manusia lain kenapa dia bisa tertembak, kemudian kita melihat keatas ternyata ada pesawat heli canggih diatas kita yang sedang memburu kita, kita berbagi siasat aku jadi umpan, dua orang kakak beradik itu berhasil mensabotase pesawat dan jatuh oleh peralatan mereka, kami pun berlari tanpa menguburkan yang tewas tertembak sebab tiba tiba keadaan kacau oleh phak musuh yang berhamburan turun dari pesawat-pesawat susulan, berlari dan terus berlari hingga sampai pada sebuah tempat yang suasananya santai seperti tempat wisata, kami manaiki tangga yang yang ada gapura di ujung tangga tersebut, tiap beberapa puluh tangga ada tempat datar seperti di sunan Giri gresik, saat di tempat datar yang paling luasnya 2 meter dipojokan ada yang jual minuman dorong dan ada seorang yang sedang duduk dilantai dengan mengenakan hoodie warna abu-abu, aku berhenti dan mendekati lah kok ini salah satu bule yang aku temui diawal perjalan tadi....aku membelikan bule itu sebotol air mineral ku taruh di samong nya dia tetap mebelakangi aku dan memberi isyarat aku agar tetap meneruskan perjalanan sampai gerbang tersebut...

dan ketika sampai gerbang tersebut...........


klo penasaran silahkan tanyakan di FB Komen ya...

No comments:

Mimpi 23 Romadhon 1442 H

 Sore kisaran jam 10 malam aku berangkat tidur biasanya tengah malam ini karena, mbarep lagi kongkow-kongkow jadi area kekuasaanku di ambil ...